Open Recruitment OPTIIK 2015 : Introduction

Share Button

IMG_1201Kepengurusan udah ganti yang dulunya Mas Jakti sekarang jadi Mbak Gusti *ketum cewek pertama nih, selamat ya mbak GUS hehehe. Kepengurusannya aja ganti so pasti anggotanya juga dong, makanya OPTIIK ngadain OPEN RECRUITMENT nih. OPREC tahun ini kapelnya thu namanya Jeanni Kusuma Nur Anggraeni *cantik lho :p. Tahun ini ada yang beda lho OPTIIK ngasil nama buat OPRECnya, ANTIIK (Pelantikan Arek OPTIIK) yang bertemakan “RETRO”. 

OPREC kali ini terdiri dari 3 acara : HUNTING, KELAS SHARING, and finally is acara puncaknya ANTIIK di villa putih, Batu *seruu lohh!!. The first is Hunting. Hunting kita dilaksanain di Bedengan, tempat perkemahan sih biasanya tapi kita pake buat hunting karena suasananya adem trus mampu nampung jumlah peserta ANTIIK gitu deh juga luas jadi bisa buat cari view yang bagus – bagus. Kita bawa 2 model dari PTIIK a.k.a FILKOM, Tenika & Riska. Mereka mahasiswi PTIIK juga lhoo *pengen tau(?) cari aja di PTIIK pasti ketemu :p. Eh ada yang ketinggalan mas Yulis juga jadi model lho. Objek yang diambil ada lenscape, bebas, sama yang ada modelnya hehehe. Kata anak-anak peserta sih paling cantik mbak Tenika :D. Sekitar 4 jam-an lah kita ada di Bedengan “ngapain aja(?) yaa hunting lah pastinya hahaha”.

Pada kelas sharing (di ruang A2.24 *kalo gak salah), ada mas Pria nih, salah satu pendiri OPTIIK. Dia dateng buat ngasih materi. Materinya membahas tentang foto-foto yang diambil waktu di Bedengan serta diajari teknik editing Photoshop juga walaupun dengan waktu yang singkat. “Pasti dapet ilmu banyak dong kalian gak rugi pasti ikut kelas sharingnya OPTIIK hehehe”. Ada doorprise juga buat yang bisa jawab pertanyaan seputar photografer *gak rugi deh kemaren yang ikut.

Ini nih yang ditunggu tunggu, PUNCAK ACARA ANTIIK. Panitia dan peserta berangkat ke Batu sekitar pukul 07.00 *agak molor dari yang dijadwalkan, sampai di villa putih langsung beres beres *cari tempat buat tidur trus lanjut hunting ke tempat landing paralayang *tempatnya hijau luas banget! ya iyalah orang tempat landing. Acaranya padet banget sampek mimin lupa nih apa aja yang udah dilakuin waktu di Batu, kalo nggk salah ada materi tentang photografer, pertunjukan drama, outbond, dll. Oh ya! di pertunjukan drama waktu malemnya *seru pakek banget, dramanya macem-macem ada yang datar aja, ada yang kocak abis, ada yang serius banget, ada yang gak kedengeran, ada saltingnya, ada yang malu-malu, ada yang PD abis pokoknya macem-macem deh. Padahal meraka nyiapin konsep dadakan ditempat lho disesuaikan sama properti yang dikasih panitia. Para kakak-kakak terdahulu ikut juga lho buat seruin acaranya *maunya dipanggil kakak daripada senior. Mereka adalah mas pria bersama istri tercinta hehe, mas rio, mas haryo, ada banyak lah :p. Diakhir acara kita makan bareng dilapangan samping villa serta kakak-kakak ngasih nasehat *bikin terharu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>